Wednesday 28 May 2014

Begadang dengan teman Dengan si Asus A43SA - VX022D


Wih, malem sabtu Dana nginep nih di rumah temen. Saya nginep itupun karena saya keesokan harinya mau pergi untuk Travelling selama 5 hari Mantap :D. Tapi malem sabtu itu saya di temani oleh sebuah Laptop Dengan versi Asus A43SA Wih ternyata Itu hal yang sangat keren.

Kalini Saya akan memberikan sedikit rincian Mengenai Asus A43SA

Asus A43SA Di lengkapi dengan Processor Intel Core i3 dengna kecepatan 2,20 Ghz, dengna dibantu RAM 2GB DDR3 dan Kapasitar Harddisk mencapai 500GB. dan dengan VGA bukan Lagi NVidia ataupun Intel tetapi menggunakan Ati Radeon 6730 2GB . Cukup untuk melakukan Game Berat. karena Laptop ini sering dikatakan sebagai Laptop Gaming. Dengan Speaker Altec dan kekuatan battery mencapai 6 Jam waw. itu cukup lama untuk bermain game ataupun yang lainnya.

Saat saya mencoba coba Asus itu saya mengalami kesalahan namun Peringatan pun ada pada layar karena Special Future dari Asus ini adalah: 
1. Teknologi Ice Cool membuat tangan agar menjadi lebih dingin
2. Keyboard Chichlet Ergonomis Pemenang IF Award kata temen saya, padahal saya tidak tau apa itu keyboard chichlet Ergonomis namun biarlah.
3. Teknologi Palm Proof mencegah kesalah input

Saya mencoba untuk bermai ngame yang mungkin tergolong gambe berat ya yaitu BattleField 4 dengan game yang haus akan Graphics. namun semuanya bisa di lewati dengan ASUS A43SA. Tentu saja karen adidukung oleh Core i3 dan Ati Radeon 2GB.

Keismpulan:

  • sudah pake teknologi USB 3.0
  • Karena seri ini tidak lagi menggunakan NVIDIA sperti pendahulunya ASUS A43SV.
  • VGA ATI RADEON 6730, dengan ram 2GB GDDR3 Dedicated
  • TELAH Menggunakan Chip Prosessor Intel Core generasi ke 2 (sandy Bridge) 2,4x LEBIH CEPAT dibanding generasi pertama .
  • Desain Body cukup KOKOH, sistem Headsinknya lebih besar.
  • Sirkulasi Udara di bagian bawah lumayan bagus, karena dudukan lebih tinggi dari seri lainnya, jadi rongga tempat udara masuk dan keluar lebih leluasa.
Kekurangan:
  • Suara Speaker sedikit kurang Keras
  • Colokan Adapter ke Notebook berada di sebelah Kipas pembuangan. jadi sedikit mengganggu pembuangan jika letak kabel menutupi kipas pembuangan (berlaku untuk semua model notebook Asus terbaru) 
  • Kualitas Kamera webcam cuma VGA
  • Ukuran charger lumayan besar, namun panjang kabel pendek (kalo ini, untuk semua type asus yang baru sama semua)
  • Gak bisa auto Switch GPU dari Intel HD ke ATi, jadi selalu pake ATi..


No comments: