Wednesday 28 May 2014

Main Warnet Di temani Apple MacBook Pro MD101!!

Gak nyangka Dana, Main diwarnet karena penuh akhirnya main di operator Warnet Dengan Laptop Apple Dengan Versi Apple MacBook Pro MD101. wih keren, wkwkwkwk niat mau download Software di warnet karena penuh dan nunggu hampir sekitar 5 jam engga keburu akhirnya di perbolehkan meminjam operator lumayan. diem diem liat spesifikasi dulu wkwkwkkw :D :D.

Apple Macbook Pro MD101 memiliki Type Processor Intel Core i5 Dengan kecepatan Processor 2.5 Ghz. Memory 4GB DDR3. VGA Intel HD Graphics 4000 2GB dan Harddisk 500GB. waw cocok untuk melakukan Tugas atau membuka Software berat dan game berat dengan settingan high. 

Disana saya mencoba untuk membuka software software berat Seperti Adobe PhotoshopCS6, Corel Draw X5. bahkan game berat salah satunya adalah Call Od Duty. semuanya bisa dilahap Habis oleh Apple MacBook Pro MD101. 


Apple MacBook ini adalah desain nya yang tipis dan ringan. saat saya mencoba memasukan Mouse tiba tiba tersenggol oleh teman dan terjatuh setelah saya check ternyata tidak terjadi kerusakan sama sekali. padahal jatuhnya lumyan lah sekitar 80 CM. saya bertanya kepada operator "Ko, bisa kuat gini bang?" Saya bertanya, " Iya soalnya Apple nya itu memiliki body yang lebih kuat dari pada versi yang sebelumnya". 

Yang membuat saya kaget adalah setelah saya mendownload Software Pinnacle Studio 7 dengna size sekitar 1.7 Gb. saya mencoba mencopy data nya ke dalam flashdisk saya. ternyata tidak ada 4 menit Semua data sudah tercopy. ternyat asetelah saya membaca Kotak dari Laptop tersebut Apple Macbook Pro MD101 dilengkapi Fitur Teknologi Thunderbolt. yaitu mampu mentransfer data lebih cepat, bahkan mencapai 10gbps dibanding dengan Port USB 3.0. itu adalah hal yang menakjubkan. tapi sayang setelah selesai mencopy data ternyata waktu tinggal tersisa 5 menit. padahal saya ingin berlama lama dengan Apple Macbook Pro MD101. tapi yasudahlah waktu sudah berjalan. 

Baiklaj itu ada Ulasan sedikit Tentang Apple Macbook Pro MD 101 dari Dana sekian terima kasih. Berikut saya kasih Spesifikasi yang telah saya baca dari kotak Laptop nya:

  • Processor Intel Core i5 2.50 ghz
  • Display VGA Intel HD Graphics 4000
  • Memory 4 GB DDR3
  • Resolution 1366x768
  • Network Ethernet 10/100/1000 Mbps 
  • Bluetoth Integrated 4.0
  • USB 3 Connecvity, thunderbolt post, Multi Touch Trackpad 
  • Battery Rechargable 
  • Weight 2.06 kg


No comments: