Wednesday 28 May 2014

Pengalaman SMP Meminjam Dell Lattitude E6220??

Halo, kembali lagi dengan Dana kali ini dana akan membahas tentang Laptop Dell Lattitude E6220. Pengalaman saat saya masih di bangku sekolah SMP saat belom memiliki Laptop emang tuh dulu waktu SMP masa paling seru Masih Labil. Nah saya juga dulu sering Minjem Laptop sama temen buat main mainan gitu namun, ada hal yang menarik saat saya memakai Dell Lattitude E6220 yaitu beratnya karena mencapai hanya sekitar 1,4-1,7 Kg itu pun Dell Tidak se slim Lenovo G405s-7577 atau yang lainnya. tapi dengan ukuran seperti itu sangat jarang dengan berat 1,4 kg.


Dell Lattitude Memiliki Type Processor Intel Core i5 M5250 2,5 Ghz, wow Processor itu mampu melakukan multitasking, mengolah data, bermain game, atau pun membuka atau membuat sebuah Gambar dengna software yang berat. Jelas Intel Core i5 Memiliki kinerja yang sangat optimal untuk PC/Laptop anda Dengan Turbo Boost hampir melewati 3.0 Ghz. Namun sayang Dell Lattitude E6220 hanya memberikan Memory RAM sebesar 2GB DDR3 kalau anda ingin menambah lagi itu masih bisa mencapai 8 GB. Harddisk yang diberikan Sekitar 320 Gb HDD. 

Namun kualitas suara yang di hasilkan masih sedikit kurang Di banding Dengan Laptop Dell Keluaran yang versi Lebih baru. Namun jagnan khawatir Dell Latitude masih mampu mengerjakan apa yang Dilakukan oleh Dell Versi terbaru.  Saya pun dapat bermain game berat dengan settingan Medium or high ( hanya beberapa Game) dan software Kesukaan Saya yaitu Adobe Photoshop :).

Dell Lattitude ini hanya mmeberikan 2 slot USB 2.0, kenapa USB 2.0? karena USB 2.0 jika di masukan dengan flashdisk saat anda mencopykan suatu File atau folder dengan size yang besar mungkin diatas 250 atau 300 MB USB 2.0 bukanlah solusi yang baik Namun jika anda ingin mencopy kan file diatas 1Gb pun USB 3.0 lah pilihan yang baik. yang membuat saya kaget adalah masa garansi dari Dell ini yang mencapai 3 Tahun lamanya. Namun sayang saya belom bertanya kepada teman saya mengenai harga. mungkin jika anda ingin mencari harga Dell Lattitude E6220 ini bisa mencari di Search engine Sperti ini GOOGLE.

Ok Sekian Ulasan tentang Dell Lattitude E6220 Sampai Jumpa di Postingan yang akan datang.


No comments: